Perubahan Jadwal Tur Papua   Leave a comment

 

Persib Bandung sudah menerima surat dari PT Liga Indonesia mengenai perubahan jadwal pertandingan melawan Persiwa Wamena dan Persipura Jayapura. Semula tur Papua tersebut dijadwalkan pada 15 dan 19 Februari, diundur menjadi 21 dan 27 Februari.

 

“Udah. Hari ini dapat kiriman surat dari PT Liga,” ujar Yudiana, Sekertaris Tim Persib.

Surat yang ditandatangani CEO PT LI, Joko Driono ini diterima Persib di kantor PT Persib Bandung Bermartabat pada pukul 3, Jumat sore tadi.

Semula laga melawan kedua tim ini dijadwalkan pada 15 dan 19 Februari. Kemudian karena Persipura akan berlaga di babak play off Liga Champion Asia pada 16 Februari di Adelaide Australia, Persib sempat mendapat kabar secara lisan bahwa pertandingan diundur menjadi tanggal 21 dan 25 Februari.

Namun surat resmi perubahan jadwal pertandingan sudah diterima Persib, yakni melawan Persiwa pada 21 Februari dan bertemu Persipura pada 27 Februari.

“Jadi karena yang Persipura-nya pulang tanggal 20 Februari, jadi perubahannya yang Persiwa asalnya tanggal 15 jadi tanggal 23, terus yang 19 jadi tanggal 27 Februari. Iya, alasannya karena Persipura ikut Liga Champion Asia. Persipura main kalau ga salah tanggal 16 Februari,” kata Yudiana.

Karena terjadi perubahan jadwal, maka keberangkatan Persib ke Papua yang direncanakan pada 12 Februari pun mengalami pengunduran. Pasukan Drago Mamic akan berangkat pada 20 Februari mendatang.

“Persib memang rencananya akan berangkat tanggal 12, tapi jadi berangkat tanggal 20,” pungkas Yudiana.

Posted Februari 13, 2012 by dhiecobain in Uncategorized

Tinggalkan komentar